Lagu Aku Tak Punya Harta

Wang yang banyak harta melimpah Tak mungkin dapat kau bawa mati Tiada yang kekal didunia ini. Sedangkan ku tak punya.


Lirik Lagu Waktu Pertama Kali Kulihat Dirimu Hadir Rasa Hati Ini Inginkan Dirimu

Aku nak makan di sini Sate-sate Bukan lagu cinta sakti Minta sate Makan sampai tinggal lidi Hangus ke mentah.

. Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang ku punya hanyalah hati yang setia Tulus padamu. Lagu Aku tak punya bunga aku tak punya harta yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu adalah penggalan Lirik Lagu Cinta Luar Biasa yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng. Aku tak punya bunga.

Rasa ini tak tertahan Hati ini slalu untukmu. Maaf ku tak seperti apa. Tapi cintaku padamu luar biasa.

You have just read the article entitled Aku Tak Punya Harta. Yang ku punya hanyalah hati yang setia. Hati ini slalu untukmu.

Aku tak punya bunga aku tak punya harta. Hari hari berganti kini cinta pun hadir. Yang ku punya hanyalah.

Ini chord kunci gitar dan lirik lagu Cinta Luar Biasa Andmesh. Terimalah lagu ini dari orang biasa. Menyesal ini ku alami perjalanan cinta selama dulu ku kira kau bosan padaku.

Memang Aku Tak Punya Harta Tapi Aku Punya Sejuta Cinta Photos Facebook. Terimalah lagu ini dari orang biasa. Yang kupunya hanyalah hati yang setia.

Author AZMIEY a 315. Lupakan aku Ku punya cinta lain yang tak bisa Untuk kutinggalkan Mungkin suatu saat nanti. Jarang Diketahui Ini Sederet Pesan Nasionalisme di Balik Lagu Sunda Manuk Dadali.

Membuatku lupa sadar diri. Overtune B FA Gm Terimalah lagu ini dari orang biasa Cm FA F Tapi cintaku padamu luar biasa Gm Aku tak punya bunga F E BD Aku tak punya harta Cm BD Yang ku punya hanyalah E Hati yang setia F Cm BD Yang ku punya hanyalah E F Hati yang setia Outro B FA. Hati ini selalu untukmu Hati Chorus Terimalah lagu ini dari orang biasa.

Hati ini slalu untukmu. Yang ku punya hanyalah hati yang setia tulus padamu. Yang punya banyak harta.

Lagu Aku tak punya bunga aku tak punya harta yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu adalah penggalan Lirik Lagu Cinta Luar Biasa yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng. There is no strumming pattern for this song yet. 245 views added to favorites 8 times.

Lagu Aku tak punya bunga aku tak punya harta yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu adalah penggalan Lirik Lagu Cinta Luar Biasa yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng. Hari hari berganti kini cinta pun hadir Melihatmu memandangmu bagaikan bidadari Lentik indah matamu manis senyum bibirmu Hitam panjang rambutmu anggun terikat. Terimalah lagu ini Dari orang biasa Chorus Terimalah lagu ini dari orang biasa Tapi cintaku padamu luar biasa Aku tak punya.

Aku tak punya bunga -E D -AC. Aku tak punya bunga. Aku Tak Punya Bunga Aku Tak Punya Harta Cinta Luar Biasa Andmes Kamaleng Youtube.

Tapi cintaku padamu luar biasa. Aku Tak Punya chords by Latana. Lagu dengan judul Cinta Luar Biasa sangat populer di kalangan anak muda lagu ciptaan Andmesh ini membuat banyak orang tersentuh bagi siapa saja yang menyanyikan nya terutama di depan pujaan hati nya.

Lirik Lagu Karena Aku Tlah Denganmu feat Ariel Tatum - Ari Lasso. Ayahnya yang mengemban nama serupa memang sudah terkenal sebagai penyanyi gereja. Rasa ini tak tertahan Hati ini selalu untukmu.

Rasa ini tak tertahan. Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu. Aku tak punya harta.

Hati yang se tia A -EG Fm. Aku tak punya bunga aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Tulus padamu. Aku pun tersiksa Betapa besar cinta kita Yang telah terbina Namun terhalang Dinding pemisah Begitu tingginya Sheilla kini terbelenggu Kerna orang tuamu Di mata mereka Yang ada intan dan permata Aku tak punya harta dan benda Mungkin akan membuat sengsara Lalu ku cuba bertanya Untuk apa cinta kita Sekian lama kita bina Hanya berbuah derita Oh.

Terimalah lagu ini dari orang biasa. Hari-hari berganti Kini cinta pun hadir Melihatmu memandangmu bagai bidadari Lentik indah matamu Manis senyum bibirmu Hitam panjang rambutmu anggun terikat. Lirik Lagu Cinta Luar Biasa ini diciptakan oleh Faisal Resi yang dirilis pada tahun 2018 lalu di bawah label HITS Records.

Tulus padamu Itu dia tadi chord gitar dan lirik lagu Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng. Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cintaku. Lirik Lagu Sepanjang Zaman.

Yang punya banyak harta. Aku tak punya harta. 10 Pelesetan Lirik Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Yang Tadinya Manis Malah Jadi Tragis.

Lentik indah matamu manis senyum bibirmu. Aku Tak Punya Harta Lertyi. Sang ayah yang sehari-hari bekerja di industri pertukangan biasa bernyanyi di gereja mereka di Medford New Jersey.

Aku tak punya bunga aku tak punya harta. Rasa ini tak tertahan. Pengarang lagu Kudaki Jalan Mulia Higher Ground awalnya tak merasa dirinya punya bakat dalam bernyanyi.

245 views added to favorites 8 times. Tapi cintaku padamu luar biasa. Discover short videos related to lagu aku tak punya bunga on TikTok.

Aku tak punya bunga aku tak punya harta. Hari hari berganti kini cinta pun. Hitam panjang rambutmu anggun terikat.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Aku bukan orang kaya. Terimalah lagu ini Dari orang biasa Terimalah lagu ini Dari orang biasa Tapi cinta ku padamu luar biasa Aku tak punya bunga Aku tak punya harta Yang kupunya hanyalah hati yang setia Yang kupunya hanyalah hati yang setia Terimalah cintaku yang luar biasa.

Dan ku tak bermimpi entahlah ini pertanda apa. Yang ku punya hanyalah. Aku tak punya bunga aku tak punya harta.

Last edit on Jan 15 2015. Aku tak punya harta C G Yang ku punya hanyalah D Hati yang setia G C G D Tulus padamu musik D G Em D chorus D G D G Terimalah lagu ini dari orang biasa E A E A Terimalah lagu ini dari orang biasa G D A E Tapi cintaku padamu luar biasa E A Aku tak punya bunga E D A Aku tak punya harta D A Yang ku punya hanyalah. Yang luar biasa huuu.

Jalan hidup kita berbeda aku hanyalah punk rock jalanan yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang ku tunggu kau ku tunggu ku nanti kau ku nanti walau sampai akhir hayat ini 2x ku kira kau setia padaku ternyata kau menduakanku sungguh hatiku tak menduga. A EG Fm Terimalah lagu ini hmmm Bm EG dari orang biasa. Cukup jauh dari mabuk rasanya.


Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh Aku Tak Punya Bunga Aku Tak Punya Harta Tribunstyle Com


Aku Tak Punya Bunga Aku Tak Punya Harta Lirik Cinta Luar Biasa Andmes Kamaleng Versi Rege Youtube


Andmesh Kamaleng Cinta Luar Biasa Youtube


Pajar 6 On Twitter Terimalah Lagu Ini Dari Orang Biasa Tapi Cintaku Padamu Luar Biasa Aku Tak Punya Bunga Aku Tak Punya Harta Https T Co Og2kju8grx Twitter


Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Youtube


Chord Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Aku Tak Punya Bunga Aku Tak Punya Harta Tribunambon Com


Chord Lagu Cinta Luar Biasa Seputar Musik


Lirik Lagu Dan Chord Andmesh Kamaleng Cinta Luar Biasa Tribun Video


Lirik Dan Not Angka Pianika Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng Jejakchord Blog Kumpulan Chord Dan Not Lagu

No comments for "Lagu Aku Tak Punya Harta"